Musik

Lirik Lagu Percayalah Siti Nurhaliza

Lirik Lagu “Percayalah” oleh Siti Nurhaliza

Percayalah, sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza, adalah sebuah masterpiece dari penyanyi pop legendaris Malaysia ini. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 dan menjadi salah satu hits terbesar dalam karier Siti Nurhaliza. Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi lirik dari lagu “Percayalah” serta makna dan pesan yang terkandung di baliknya.

Berkenalan dengan “Percayalah”

Dalam bait pertama, lagu “Percayalah” ditampilkan dengan melodi yang mendayu-dayu dan mengalun lembut. Liriknya bermula dengan kata-kata yang misterius, “Hanya engkau rasakan, adakah getaran…”. Kata-kata tersebut menciptakan suasana puitis dan memancing rasa ingin tahu pendengar.

Kesetiaan dan Cinta Sejati

Berdasarkan liriknya, salah satu tema utama dalam lagu ini adalah kesetiaan dan cinta sejati. Bagian refrain menjelaskan perasaan seseorang yang tidak ingin kehilangan pasangannya. Hal ini terlihat dalam baris seperti “Rinduku bagai lautan tiada batas”, yang menggambarkan betapa dalamnya cinta yang dimiliki oleh si penulis.

Ketulusan Cinta

Lagu ini juga menyampaikan pesan tentang ketulusan cinta. Dalam bait kedua, liriknya menyatakan, “Hanya engkau rasakan segalanya”, yang menunjukkan bahwa cinta yang sesungguhnya melibatkan perasaan yang tulus dan tak tergantikan. Ketulusan ini tercermin dalam penggalan lirik “Tiada ragu, tiada dusta”.

Makna Dalam Kata-kata

Tidak hanya menyajikan pesan tentang cinta, “Percayalah” juga membawa makna yang lebih mendalam. Pernyataan dalam lirik “Oh indahnya impian kita,” mengandung harapan dan optimisme untuk masa depan yang lebih baik. Lagu ini memberikan dorongan kepada pendengarnya untuk selalu percaya pada diri sendiri dan membangun impian bersama.

Kekuatan Dari Kebersamaan

Selain itu, lagu ini juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam meraih impian dan melewati segala rintangan. Liriknya berkata, “Terangi cahaya di setiap langkah”, menggambarkan bagaimana saling mendukung dan mencerahkan satu sama lain adalah kunci kesuksesan.

Pesan Kesederhanaan

“Percayalah” mengajarkan tentang pentingnya menjaga kesederhanaan dalam hubungan. Lirik “Kasihmu adalah pengajaran hidupku” merefleksikan filosofi bahwa cinta adalah guru terbaik dalam hidup kita. Pesan ini dapat diinterpretasikan sebagai panggilan untuk senantiasa belajar dari hubungan kita dengan orang lain.

Penutup

Dalam “Percayalah”, Siti Nurhaliza mengemas lirik yang mendalam dan puitis dalam melodi yang indah. Lagu ini mengajak kita untuk percaya pada cinta sejati, kesetiaan, dan kekuatan hubungan yang kuat. Makna mendalam dalam kata-kata liriknya membuat lagu ini menjadi salah satu karya terbaik dari Siti Nurhaliza. Simak lirik lengkapnya di bawah ini:

“Hanya engkau rasakan adakah getaran
Yang kutuliskan rasa suci di jiwa
Hanya dirimu rasakan segalanya
Kerna hanya dirimu wahai kekasih

Rinduku bagai lautan tiada batas
Ketuamu bagaikan sang surya
Biarlah aku tulus merindumu
Tiada ragu tiada dusta

Percayalah, aku akan setia selamanya
Cintaku hanya untukmu
Oh indahnya impian kita
Terangi cahaya di setiap langkah”

Semoga tulisan ini memberikan wawasan lebih tentang lirik lagu “Percayalah” oleh Siti Nurhaliza. Selamat menikmati lagu dan temukan makna pribadimu di sana!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Musik

Comments are closed.