Musik

Lirik Lagu Rindu Meggy Z




Lirik Lagu Rindu Meggy Z

Pertama kali dirilis pada tahun 1984, lagu Rindu yang dinyanyikan oleh Meggy Z menjadi salah satu lagu legendaris dalam dunia musik Indonesia. Dengan lirik yang menggambarkan perasaan kerinduan, lagu ini berhasil menyentuh hati pendengarnya.

Lirik Lagu Rindu Meggy Z:

Ibu... engkaulah wanita
Yang kucinta sepanjang hidupku
Walau jarak memisahkan
Namun rasa tetap ada di jiwa

Rasa sayangku tak terbatas waktu
Seakan ku rasakan selalu hadirmu
Kala ku sendiri dan jauh terpisah dari mu
Apa kabar ibuku tercinta?

Selalu berdoa tiada henti di setiap waktu
Agar kau sentiasa diberkahi oleh-Nya
Jangan paksakan untuk kembali ke sini padaku
Karena cintaku untukmu bukan tuntutan

Ibu... maafkan segala dosa-dosaku padamu
Semoga kau selalu bahagia di sana
Ku rindukan peluk hangatmu dalam dekapanku
Tapi kenyataannya, kita terpisah jauh

Namun ku tatap wajahmu dalam foto yang ada
Mengingat kisah indah saat masih bersamamu
Ibu... engkau selalu menjadi inspirasi sejati
Walau kini hanya tinggal kenangan

Aku tahu satu hari nanti kita kan bertemu lagi
Di surga yang fana, tempat yang abadi
Pada waktunya nanti, aku akan mengikuti jejakmu
Menjadi ibu bagi anak-anakku kelak

Menggambarkan Kerinduan yang Mendalam

Lirik lagu “Rindu” karya Meggy Z menggambarkan perasaan kerinduan yang mendalam terhadap seorang ibu. Dalam setiap baitnya, Meggy Z menyampaikan rasa sayang dan keinginan untuk selalu berada di samping ibunya meskipun jarak memisahkan. Lirik ini mampu menciptakan kesedihan dan nostalgia dalam hati pendengarnya.

Hubungan Ibu dan Anak

Sebagai salah satu lagu legendaris Indonesia, “Rindu” mampu menyentuh hati banyak orang karena liriknya yang menceritakan hubungan antara seorang ibu dan anak. Melalui lagu ini, Meggy Z menunjukkan betapa pentingnya ikatan emosional antara ibu dan anak serta betapa besar pengaruh seorang ibu dalam kehidupan seseorang.

Kesetiaan dan Permintaan Maaf

Dalam liriknya, Meggy Z juga mengekspresikan kesetiaan dan permintaan maaf kepada ibunya atas segala dosa yang pernah dilakukan. Ia berharap agar ibunya selalu bahagia di tempat yang sekarang, meskipun ia merindukan hangatnya pelukan ibu dalam dekapannya.

Kenangan yang Abadi

Lebih lanjut, Meggy Z mengungkapkan bahwa wajah ibunya tetap terpatri dalam ingatannya melalui foto-foto. Mengenang kisah indah saat masih bersama menjadi bagian penting dalam hidupnya. Lagu ini mengajarkan pentingnya menjaga kenangan-kenangan bersama orang tercinta yang mungkin sudah tidak ada lagi di sisi kita.

Menggambarkan Harapan Masa Depan

Dalam bait terakhir lagu “Rindu”, Meggy Z menyampaikan harapan bahwa suatu hari mereka akan bertemu lagi di surga. Dalam pengorbanannya sebagai seorang anak, ia berjanji akan mengikuti jejak sang ibu dan menjadi sosok yang baik bagi anak-anaknya kelak.

Kesimpulan

Lagu “Rindu” karya Meggy Z adalah sebuah lagu yang penuh emosi dan mampu menyentuh hati pendengarnya. Melalui liriknya yang mendalam, lagu ini menggambarkan rasa kerinduan, kesetiaan, permintaan maaf kepada seorang ibu, serta harapan masa depan. “Rindu” menjadi sebuah lagu yang akan terus dikenang dan menginspirasi banyak orang dalam menjalin hubungan dengan orang terkasih.


What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Musik

Comments are closed.