Musik

Lirik Lagu Oh Tuhan Yesus Kerinduan Hatiku

Lirik Lagu Oh Tuhan Yesus Kerinduan Hatiku

Oh Tuhan Yesus, sebuah lagu yang penuh dengan kerinduan hati. Setiap bait liriknya menghadirkan keharuan dan keintiman dengan sang Pencipta. Mari kita telaah bersama lirik yang menyentuh dalam lagu ini.

Ketulusan Cinta

Dalam bait pertama, “Oh Tuhan Yesus, kau tahu isi hatiku / Hanya Engkau yang kupuja, hanya Engkau kasihku”, lirik ini menggambarkan hubungan penuh cinta antara manusia dan Tuhan. Ungkapan ketulusan cinta yang tak tergantikan bagi-Nya tercermin melalui penggunaan kata-kata “isi hatiku” yang mendalam serta pengakuan bahwa hanya Dia satu-satunya yang layak dipuja.

Rasa Kerinduan

Selanjutnya, dalam bait kedua liriknya berbunyi “Lagu ini s’bagai suara rinduku dalam perjumpaan / Kau mengasihi ‘ku sepanjang hidupku”. Lirik ini memperlihatkan kerinduan yang begitu kuat terhadap Yesus dan penantian akan perjumpaan selanjutnya. Dalam ungkapan ini tergambar betapa besar rasa kasih sayang-Nya kepada setiap orang.

Menghadapi Perjuangan Hidup

Bait ketiga menggambarkan perjuangan hidup manusia, “Dalam kesulitan Engkau bagi ‘ku pelita / Kau menuntunku dalam kebenaran”. Lirik ini menunjukkan bahwa Tuhan adalah sumber cahaya dan petunjuk dalam menghadapi tantangan hidup. Dengan mempercayai-Nya, manusia bisa melalui segala kesulitan dan diarahkan kepada jalan yang benar.

Pujaan Kekal

Bait terakhir meneriakkan ungkapan pengagungan yang melekat pada Yesus, “Lagu ini s’bagai nyanyian kasihku tak berkesudahan / Selamanya, selamanya ku menyembah-Mu”. Lirik ini mencerminkan kehidupan rohani yang penuh dengan ibadah dan penghormatan kepada Tuhan yang abadi.

Lirik Lagu: Oh Tuhan Yesus Kerinduan Hatiku

    Oh Tuhan Yesus, kau tahu isi hatiku
    Hanya Engkau yang kupuja, hanya Engkau kasihku
    Lagu ini s'bagai suara rinduku dalam perjumpaan
    Kau mengasihi 'ku sepanjang hidupku

    Dalam kesulitan Engkau bagi 'ku pelita
    Kau menuntunku dalam kebenaran
    Lagu ini s'bagai nyanyian kasihku tak berkesudahan
    Selamanya, selamanya ku menyembah-Mu
  

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Musik

Comments are closed.